Greeting From Yogyakarta

Hi semuanya, perkenalkan nama saya Bobby Fernando.

Mo liat seperti apa rupaku yang indah dan menawan ? ini dia… xD

Saya baru memutuskan untuk membuat blog baru saya di http://www.wordpress.com

siapa tahu link ini berguna untuk Anda kelak :

https://ch0cobo.wordpress.com/ silahkan di ctrl+D.

salam kenal untuk semua blogger dan pengunjung blog saya.

semoga blog yang saya buat ini bisa menjadi media untuk share pengalaman serta pengetahuan kita semua.

Life is a beautiful puzzle art, leave it or live it !

2 Comments

  1. Mr WordPress said,

    May 25, 2008 at 4:56 am

    Halo isi comment sendiri ah.. masih sepi…hi32

  2. ai said,

    May 26, 2008 at 8:00 pm

    Wah, wah…. Congratz ya, akhirnya kesampean juga buat blog sendiri…
    smoga blog Ch0coBo bisa cepet2 banyak yang tau ya, biar gak sepi lagi.
    tapi ya perlu dibanyakin lagi isinya & yang berbobot, jgn untuk narsis2an gt dunkz…
    swt… –‘

    ya udah, selamat berjuang membesarkan blog mu ya… ^^

    salam kopi hangat too…

    (swt bgt…)


Leave a Reply

