David Cook the Winner of American Idol 2008

Ini dia si penulis lagu + rocker berjenggot tipis yang menjadi new american idol :

Dia emang favourite saya sejak awal karena suaranya ‘gw banget’ alias cowo banget. Walaupun secara suara saya lemah lembut dan lebih berwibawa (hoeks .. hoeks) tapi kalo dibandingin ma dia mah, ga beda jauh dech .. :p

Pas di final vs temennya di idol, David Archuletta, David Cook membawakan lagu- lagu yang cukup unik. Beda dengan David Archuletta yang membawakan lagu – lagu hits dan terkenal milik penyanyi lainnya. Simon Cowell pun bilang bahwa final tersebut dimenangkan oleh David Archuletta 3-0 alias Knock Out ! waw.. surpricing yah…. Tapi.. keesokan harinya pada saat result, si Simon Cowell secara langsung meminta maaf kepada Cook karena katanya nih, setelah pulang dia nonton lagi tu final and ngerasa kalo penilaiannya ke Cook salah. Alhasil… Ryan Seacrest mengumumkan… and the winner of American Idol 2008 … is… David…

COOK !!

Penasaran ama suaranya ??

silahkan download & nikmati di :

I don’t Want to Miss A Thing !! This ONE is My Favourite !! Klik Disini

sekalian nih lagu final vs-annya, David Archuletta, dia bawain lagu Imaginenya John Lennon, suaranya emang dashyat !

http://www.indowebster.com/David_Archuleta_Imagine.html

salam kopi hangat,

Bo'(^^)’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: