IP semester ini dan registrasi SEMESTER PENDEK 2008

Huff…

selesai juga hari ini…

hari ini adalah jadwal registrasi semester pendek 2008 di kampus saya. Suasana registrasi sungguh kacau karena sempat terjadi mati lampu sebanyak 2x. Sewaktu komputer mati, saya sudah menyadari bahwa database untuk menampung antrian sementara tidak berjalan sebagaimana mestinya. Jadi, kalo mau di logika, harus diulang dari pertama lagi. Padahal registrasi ini merupakan registrasi bersama seluruh PRODI.

Gile…

mpe eneg liat manusia2 ngantre. kayak ngantri BBM sebelum kenaekan aja :p

ni captionnya :

Untungnya setelah semua kejadian saya berhasil mengambil mata kuliah yang memang sudah saya ‘incer’ dari awal, walaupun ada perubahan sedikit di mata kuliah teknik kompiler yang semula ingin saya ambil di blok ii jadinya saya ambil di blok I.

setelah saya selesai berregistrasi saya mampir ke biro 1 buat mencetak Kartu hasil Studi saya semester lalu. Not Bad.. walaupun hasilnya tidak sama seperti perkiraan saya , tetapi apa mau dikata lagi, nasi telah menjadi bubur. Lagian IP yang didapat udah lumayan juga, tau g berapa ? 3,75… lumayan kan😀

hi32… ( sombong mode on )

—- yang saya sesalkan adalah terkadang proses perkuliahan yang berliku tidak begitu tercermin dalam Kartu Hasil Studi tersebut. Memang metode penilaian mahasiswa bisa dicerminkan lewat IP nya, tetapi menurut saya, proses menuju keberhasilan tersebut yang penting. Bukan proses bagaimana kita mendapatkan IP yang sempurna tetapi dengan jalan- jalan ‘tembusan’. he32…

waktunya tidur.. besok ada latihan basket yang menunggu..

Gud Night.. Grookkk… -00-

Leave a Reply

