My Cute Little Pupi

25 Desember 2007 lalu, saya membelikan sebuah hadiah special untuk pacar saya. Kali ini bukan lagi boneka (basi…) atau barang – barang yang aneh – aneh, imut – imut atau lucu – lucu. Setelah berpikir cukup keras, akhirnya saya beranikan tekad untuk memberikan dia seekor anak anjing yang telah saya pilih. Selain cantik, pacar saya juga sayang binatang gitu loh :p

Anjing ini cukup unik karena dia merupakan anjing non-ras alias anjing ‘blasteran’. Tak ada yang tau aslinya jenis anjing apa ini, tetapi teman – teman yang demen ma guk2 bilang kalo ini anjing cukup unik, muka mirip chihua hua tapi badan nda. Yang jual sendiri bilang kalo ini campuran chihua – hua and anjing pudding. anjing pudding emang ada yah ??

menurut saya sendiri ni anjing campuran pincher and chihua – hua. Tetapi tiap saya lihat, makin hari makin kuat karisma german shepperd nya😀 bedanya, ni guk2 pemalu banget, tdk seperti german shepperd yang suangar.he32…

ni ada foto dari HP saya, barangkali ada yang mau kasi comment atau menebak – nebak anjing apa ini.

Sekarang umurnya sudah hampir satu tahun, nama anjing ini adalah pupi. habisnya dulu waktu masi kecil dia sering pup dan pee sembarangan, makanya dia dikasi nama PUPI. wkwkwkwk….

salam kopi jawa,

Bo (V,V)’

1 Comment

  1. danny said,

    May 27, 2008 at 6:14 pm

    Bo,yang PUPI ama yang kamu yah mana Bo?kog sama yah ketok e?


Leave a Reply

