FixIEDef – penangkal “Attention! Some dangerous trojan horses detected in your system”

Hi kembali lagi dengan pembahasan bersama saya dalam acara … jari – jariiii xD

Kali ini kita akan membahas tentang spyware yang lagi ngetrend di bulan Juni 08 ini.

Spyware ini tidak akan kita oprek segitu jauhnya karena saya sendiri jujur saja cukup panik karena takut sistem C: Windows saya akan segera terluka.. so, maaf karena saya belom mendapat capture original dari kompie saya🙂

Ciri dari kasus ini adalah setiap kita click suatu folder di windows explorer akan muncul tulisan “Attention! Some dangerous trojan horses detected in your system” yang kemudian akan membuka browser kita.

——-lalu…….

bingung ? tenang aja….

berikut saya akan memberikan link yang dapat membantu kamu – kamu semua yang menghadapi masalah serupa :

silahkan donlod di SINI

——

cara menjalankannya cukup mudah, yang pasti didonlod dulu, lalu tinggal double klik icon program donlodan kamu dan tekan tombol scan , maka secara otomatis dia akan memperbaiki sistem yang sudah gila dari spyware tersebut🙂

sekedar info itu adalah rapid acc yang saya pakai sendiri bukan hasil co-past orang lain lo🙂

terima kasih, semoga membantu, jika sudi dan layak alangkah berterima kasihnya jika Anda leave comment to me  xD

Salam Kopi Torabika,

GBU always, Bo ^,^

Leave a Reply

