Jogja Dogs Days 08

Hari ini cape bener… badan pegel2 semua.. terutama pundak saya, linu2 semua xD

tapi saya bahagia karena hari ini pertama x buat doggie saya, “puppy” ketemu ama temen2nya.

pertama – tama dia saya bawa ke pameran anjing di Jogja Expo Center. Nama pameran itu Jogja Dog Show.

Di sana pecinta Anjing bisa bertransaksi, ikutan lomba, maupun sekedar refreshing buat mereka dan doggie nya.

Wah, pertama – tama puppy ketakutan, sampe badannya gemetaran semua. Tapi berkat usaha yang gigih, akhirnya saya pun berhasil membujuk dia untuk masuk dengan sedikit ‘rayuan’..

he323….

puas , seneng, rasanya bisa ngajak dia jalan – jalan. Habis jarang banget bisa dIlakukan karena kesibukan kuliah yang menjijikkan T,T ( leganya xD )

Akhirnya Puppy sekarang tidak takut lagi jika bertemu anjing lain, malahan di akhir – akhir sebelum pulang dia sudah berani ndeketin anjing – anjing lain yang lebih besar dari dia…he234…

congratz to Puppy. Hope Ur happines everytime.

Salam kopi Starbucks,

Bo^o^

Leave a Reply

