Tantangan di Semester yang Baru

Setelah sekian lama melupakan blog ini, akhirnya saya bisa kembali lagi menulis di sini :p

Kemarin ( 11-08-08 ) adalah masa registrasi matakuliah untuk tahun ajaran baru di kampus saya.

Yang saya heran adalah antrian di universitas saya benar – benar tidak teratur. Semua mahasiswa seakan takut kehabisan kelas. Jadi ya apa mau dikata, sistem sebaik apapun rasanya akan percuma jika tidak didukung oleh mahasiswa(i)”nya sendiri.

yah..lupakan tentang itu…

saya mendapat urutan 283 dan terpaksa sempat kebingungan karena kelas2 yang ada telah terpakai -,-..

karena harus memutar otak, maka saya menyusun ulang jadwal saya dan meminta bantuan dari kaprodi untuk menambahkan secara khusus peserta matakuliah yang ingin saya ambil😀

alhasil, semua yang saya inginkan bisa tercapai…hore hore….

tapi tantangan terbesarnya bukan itu, di semester besok, saya akan mengambil program dual degree dengan universitas HELP dari malaysia. Oleh karena itu, jadwal untuk kuliah dan belajar akan sangat – sangat padat. Bisa mati kutu dech menjamur di kampus T,T

Saya harus bisa membagi waktu untuk teman, keluarga, pacar, olahraga, dll di sela – sela kesibukan itu.

yah, memang akan sangat berat, tetapi saya akan anggap itu sebagai proses belajar management dan tanggung jawab kepada diri saya sendiri. ha32… Semoga saja saya tidak ;’tewas’ menjalani semua ini. Doakan saya ya semuanya….^^ Amiennnn……..

Salam kopi Culek,

Bo^^GBU

Leave a Reply

