Terima Kasih, Tuhan ^^ (diary of 11-08-08)

Kemarin (11-08-08 ) adalah hari yang sangat aneh…

Saya merasa menjadi seorang manusia adalah hal yang unik dan tidak mudah. Sesaat perasaan bisa berubah dan perasaan bisa membuat seseorang menjadi seseorang… Tidak mudah menjadi manusia karena tanggung jawab kita sangat besar. Mungkin tidak semua orang merasakan hal yang sama dengan saya, tetapi itulah sedikit pandangan saya mengenai kita sebagai manusia.

Kemarin pagi, saya merasakan perasaan relax dan sedikit tegang, karena saya akan melakukan registrasi sem. gasal yang baru… sesampainya di sana, saya merasa sedikit jengkel, para mahasiswa di universitas saya tidak terlihat seperti orang yang terpelajar, tak ada bedanya dengan orang antri sembako gratis yang takut kehabisan.. ketika registrasi dibuka, saya sempat takut tidak kebagian kelas, apalagi ketika menunggu antrian yang hampir 2 jam, saya sangat dongkol dengan orang – orang yang datang terakhir tetapi registrasi lebih dahulu dari saya…. setelah perjalanan panjanggggggggggggg… akhirnya semua beres, kelar…

saya pulang ke rumah, lalu teman saya datang, kami maen WE (winning eleven). wakwkakak.. seneng dech, akhirnya saya menang dari dia, yah mungkin walaupun banyak faktor juga seperti dia letih atau saya lagi hoki, tetapi itu saja sudah cukup :p

setelah dia pulang,saya tidur karena kecapekan… grookk grookk…

‘pick up the phone pick up the phone’ ring tone saya berbunyi, yah……. waktu sudah menunjukkan pukul 16.30, ai (my beloved girlfriend) menelepon saya untuk membangunkan saya, bete dech…. lagi tidur digangguin…

tapi ya memang harus bangun si, karena saya sudah berjanji akan reuni dengan sahabat – sahabat saya sewaktu SMA. he32… wuzzzzzzzz secepat kilat karena takut telat, saya mandi dan bersiap siap lalu menjemput ai, dengan duit yang pas-pas an (padahal mo maem2) .ha32…

Sampai di kos X, eh ternyata si X malah g ada….payah….saya sempat kecewa dan ingin tidak ikut karena temen – temen pada maen sendiri ke starbucks….ah cape dech…

akhirnya mereka meminta maaf karena alasan telp ke no saya susah banget.. memang si operator kemaren sempet sialannnnnnnn !!! :p tapi ya sudahlah, dengan sedikit kecewa, sebel, capek, ngantuk saya pergi ke kos si Y untuk reuni. singkat kata, kami bertemu….

yah.. mau mara – mara karena ‘ketipu’ juga uda ga bisa, begitu kumpul lagi ma mereka, rasanya … sedih karena nda bisa kumpul lagi sering – sering kaya dulu, nda bisa bebas lagi karena faktor usia dan pacar (ha32), makanya acara kemarin membuat saya senang, paling enggak kami udah berkumpul lagi tanpa beban walaupun sedikit agak kaku di awal – awal karena sudah lamaaaaa tidak ketemu. Rasanya beban sedikit terlepas kalau bersama teman, apalagi setelah saya merasakan keadaan yang sama dan sama setiap harinya untuk kuliah… bosen euy..

Jam 10 kurang teman saya Adi harus pulang karena dia harus mengejar kereta ke Bandung, yah… rasanya bakal ketemu lagi dech Desember nanti. he32..

Lalu jam 10 giliran saya dan pacar saya pulang dari kos Rinny. Belum pengen pisah si ma temen – temen, tapi udah malemmmmmm…. jadi ya mesti pulang T,T

kemarin memang sungguh berharga, akhirnya saya mendapat apa yang saya inginkan pada jadwal registrasi saya, saya bisa membuat keputusan tentang dual degree dan saya bisa berkumpul kembali dengan sahabat – sahabat saya.

Thanks to Adi, Grendi, Rinny, Linda and my sister Auna.

Thanks to Ai karena sudah mau menemaniku dan mengenal kerabatku lebih jauh.

Kalian membuat hidupku lebih berwarna dan berarti..

dan yang pasti ,  Terima kasih Tuhan, Engkau telah memberikan kehidupan kepadaku !!

Salam kopi Burma,

Bo^^ Love

Leave a Reply

