Aku sedang jengkel ……

Untuk lebih jelas hubungannya dengan judulnya lihatlah gambar di bawah ini:

jangan ada yang bilang karena parkiran penuh. jangan bilang karena deket tangga jadi boleh parkir dimana saja.
ini diambil 1 hari lalu jam setengah delapan pagi di parkiran B2 gedung Agape.

lihat ga dimana batas pembatas ? udah di tandai kan ama kampus? kok ya masih dilanggar sih?
apa ga tau kalo seperti itu bikin orang susah. mau tau kenapa ?
1. penjaga parkir jelas susah ngaturnya.
2. buat orang ndut kaya aku susah lewatnya.
3. kalo motornya jatuh, siapa aja yang rugi ? bisa dijawab sendiri.
4. pandangan orang luar yg parkir bawah bisa negatif tentang parkiran ukdw.
5. silakan ditambahkan sendiri buat yang sering mungkin kemalingan helm ato motornya gembos bisa curhat.

ada g si kesadaran mahasiswa sendiri buat parkir yang teratur ? ga malu sama diri sendiri ya kalo cm bisa menuntut macem2 tapi kelakuan masih kaya gini ?
o iya, maaf lo untuk yg tersinggung dan applause buat yang tidak tersinggung+tidak melakukan. ini sudah terjadi sejak parkiran baru yang notabene sudah dirancang jauh lebih bagus dari parkiran lama ada (kalo di awal maklum belum ada batas pembatas yg jelas).

best regards ! mohon dipikirkan bersama !


Love and Hugs,

Bo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: